Hadapi Pendemi Covid 19, Bupati Rembang Ajak Masyarakat Optimis

Bupati Rembang H Abdul Hafidz mengajak masyarakat untuk menyikapi pandemi Covid-19 dengan optimis. Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada acara Pengukuhan Kampung Tangguh Nusantara Candi Desa Logung Kecamatan Sumber (20/6).

Menurut Bupati Abdul Hafidz banyak hikmah yang bisa dipetik dari Pandemi Covid-19 antara lain kita bisa menjadi lebih menjaga kesehatan, sederhana dan disiplin. Kunci melawan Covid-19 ada tiga yaitu memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun.

Disampaikan pula empat pasien positif covid-19 sudah sembuh, yaitu dari Kecamatan Rembang 2 orang, kecamatan Sumber 1 orang dan kecamatan Bulu 1 orang. Bupati Rembang berharap awal Juli nanti Rembang menjadi daerah hijau, sehingga aktivitas ekonomi dan aktivitas sosial bisa dibuka kembali namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain Bupati H Abdul Hafidz, kegiatan pengukuhan Kampung Tangguh Nusantara Candi tersebut juga dihadiri Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto, Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, Forkopimcam Sumber, dan Kepala Desa se Kecamatan Sumber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *