Senin 25 Maret 2019, di Kecamatan Sumber dilaksanakan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan anggota PTPS pada pemilihan DPD, DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019, bertempat di Gedung Pertemuan KPRI Sumber. Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Sumber, Bawaskab Rembang, Panwascam Sumber serta 101 calon anggota PTPS yang akan dilantik dan diambil sumpahnya. dengan susunan acara :

1. Pembukaan

2. Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

3. Pembacaan Keputusan Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Sumber.

4. Pengambilan sumpah/janji oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Sumber dan serangkaian penanda tanganan Berita Acara.

5. Pelantikan oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Sumber

6. Sambutan-sambutan, yang . Sambutan-sambutan, yang pertama oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Sumber dan dilanjutkan sambutan Camat Sumber Bpk Kamdani,S.Sos.S.IP, dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa pokok persoalan diantaranya mensosialisasikan bagi pemilih pemula untuk segera rekam e-KTP agar dapat menyampaikan suaranya dalam pemilihan umum tersebut, netralitas PNS, PPK, Bawaslu serta anggota Pengawas TPS dalam pelaksanaan Pemilu yang akan datang, serta harus bisa menciptakan situasi yang kondusif dalam Pemilihan anggota Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

7. Do’a

8. Dilanjutkan dengan pembekalan untuk PTPS yang telah diambil sumpahnya dan dilantik, sejumlah 101 anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *