Penyelenggaraan seleksi pengisian kekosongan perangkat desa, yang digelar secara serentak di Kabupaten Rembang, pada awal bulan Desember 2017, semua tahapannya seleksinya akan diselenggarakan di Semarang, untuk 12 Kecamatan yang bekerjasama dengan pihak ketiga yang ditunjuk Pemkab setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Rembang Mashadi pada Sabtu pagi (25/11/2017)

Menurut Mashadi, masing-masing perguruan tinggi akan menangani 6 kecamatan. Masing-masing adalah Kecamatan Sluke, Pamotan, Pancur, Sedan, Sumber, dan Kecamatan Lasem akan menggelar seleksi perangkat, di Fakultas Ilmu Sosial kampus UNNES, Gunungsari Semarang.Sedangkan jadwal penyelenggaraannya akan dimulai pada tanggal 1 sampai dengan 3 Desember 2017. Tes akan langsung deselesaikan dalam jangka waktu satu hari. sedangkan hasilnya sudah dapat diumumkan pada tangga 4 Desember 2017 pagi.

“Tanggal 1 Desember 2017 itu Kecamatan Sluke – Pamotan di kampus UNNES, Kecamatan Sale – Gunem di UNDIP. Hari kedua tanggal 2 Desember 2017 itu untuk Pancur – Sedan di UNNES, Kecamatan Kaliori – Rembang di UNDIP. Heri ketiga, Kecamatan Sumber – Lasem di UNNES, untuk Kecamatan Kragan – Sulang itu di UNDIP” kata Mashadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *